May 27, 2015

Future and Perfekt

aku sudah sering mencoba banyak hal yang aku rasa mampu meningkatkan kualitas hidupku saat ini. Tentu saja, aku menyiapkan hidupku untuk menghadapi kehidupan yang akan datang. Namun, aku tidak mengerti bagaimana caranya membuat hidupku menjadi lebih baik. Aku merasa segala upaya yang telah aku lakukan adalah sia-sia. Aku telah mengorbankan banyak hal, namun aku tidak mendapatkan satu hal pun yang signifikan terjadi di dalam hidupku. Bertengger pada teman pun belum pernah membawa suatu pencerahan yang berarti.

Aku tidak mengerti bagaimana caraku gidup di kemudian hari, jika aku masih saja seperti ini. Belajar pun masih belum mampu, tidak belajar juga tidak mampu. Seakan-akan memang aku tidak memeiliki kemampuan. Kadang aku bingung mengapa banyak orang aku memiliki kemampuan ink itu. Aku melihat apa yang terjadi dan yang terjadi adalah aku tidak mampu. Apakah orang-orang hanya berkicau dusta untuk mengangkat jiwaku? Aku pun tak mengerti, apakah mereka memang begitu atau mungkin memang mereka tidak pernah tahu.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review