September 23, 2011

Kata-kata NGGOMBAL

1. Kamu tau, kenapa kok malam ini ga ada bintang....? > Karena bintang ada di hatimu..
2. Ayah kamu pasti kerja dibidang komputer.. > Soalnya, kamu bisa bikin hatiku connect sama kamu..
3. Kamu punya peta ga...? > Aku tersesat di hatimu nih..
4. Taukah kamu kenapa kok malem ini orang pada kapanasan dan cuma aku yg ngrasa sejuk...? > Karena kamu ada di hatiku..
5. Kamu pintar matematika ya...? > Kamu bikin aku jd ga pusing nrima cintamuu..
6. Klo kamu tanya aku lg apa, aku lg mikirin kamu..
7. Klo kamu tanya aku maunya apa, cuma mau kamu..
8. Klo kamu tanya aku ada dimana, aku ada di hatimu..
9. Klo kamu tanya aku butuh apa, aku butuh kamuu..
10.  dan Klo kamu tanya isi hatiku apa, isi hatiku cuma kamu satu..
11. Ketika musim panas datang, aku tidak takut kekeringan, karena kau selalu membasahi hatiku..
12. Semenjak ada dirimu, aku merasa lebih kuat..
13. Biarpun gunung meletus, biarpun laut mengamuk, hatiku hanya untukmu..
14. Kuakan setia menantimu meski harus menunggu 100th..

SEmoga tidak disalah gunakan.. heheh

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review