May 16, 2015

Tergantung di Celah Tebing

Tolong!! Tolong!!
Tolong aku!
Aku baru saja jatuh dan terperosok pada dua buah tebing tinggi yang sempit!
Kakiku masih tergantung pada celah sempit ini...
Aku tak bisa bergerak, hanya suara yang mampu kumainkan.
Tebing ini membuatku tergantung.
Sempit dan sangat sempit...

Aku tidak mampu menggerakkan badanku, namun aku tahu aku akan jatuh.
Didingnya terlalu licin, namun sempit!
Jika memang aku harus jatuh, biarkan aku jatuh dan bergerak.
Jika memang aku harus mati, biarkan aku mati segera!
Jangan buatku menggantung dalam celah sempit ini.
Terlalu gelap dan menakutkan.

Aku berharap akan ada yang menolongku.
Semoga itu gempa bumi yang mampu menggoncangkan tebing ini dan membagi celahnya menjadi dua.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review