September 22, 2011

Ngantuk di Sekolah

Entah aku digolongkan seorang murid yg malas, menyebalkan, atau malah kurang ajar, ya saya terima..

Kebayang ato ga urusanmu, td pas di sekolah, jam bhs inggris, aku nguantookkkk pollll.. mana gurunya nerangin patah2, sulit dimengerti, ditambah, ngmgnya sok2an inggris tp ya salah2 gt deh.. jd uda badmood duluan.. ya alhasil virus sleeppyyy melayang2 diudara..

Uda ga kuat mata buat melek, yauda, pas guru ngejelasin, ya aku tidur aja, untung duduk dibelkang pojok.. awalnya sih tidur nyenyak damai sambil nyendenin kepala di meja, temen2 uda iseng ganggu tidurku so tdr ga terlalu nynyak.. nha, kebetulan si bagus tmn sebangku pindah dpn, yauda aku tidur dikursi dgn santai.. tp karna ga PW, yauda, balik ke posisi semula..

Tidur nynyak sampe jam hmpr 2 jam pelajaran sukses diraih, beberapa menit sebelum bel ganti pelajaran, tiba2 sesosok pria datang menghampiri dan berkata.. "Kamu ngantuk ya?" tuturnya.. ternyata itu guruku.. argghhhhh malu.. pekewuh, dll jd satu, mana diliatin tmn sekelas, di ketawain, sambil diliatin sinis sama tu guru.. alhasil guru agak mutung gt deh..

Tiba2, dy ambil buku catetanku, dan isinya KOSONGGGG.. semakin malu dan salting..

Cuma berharap, bpk ga marah.. dan memaklumi.. heheh

Maaf ya pakk.. :) upahmu besar di Surga.. :)

1 komentar:

LanDaX said...

hahaha, rapopo Jo angger pljaran'e kae ncen marai ngantuk

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review