January 11, 2013

Pembodohan Anak Muda? Sorry!

Lama ga ngepost blog.. 

kali ini saya akan menuliskan tentang Pembodohan Anak Muda dikalangan masyarakat...

pembodohan anak muda ini berkonotasi luas. terjadi dalam banyak aspek kehidupan bermasyarakat. mungkin zaman dahulu hanya sedikit orang muda yang sudah memiliki pengetahuan luas. namun seiring dengan perkembangan global, sudah banyak anak muda yang mengetahui pemikiran yang luas.

saya sering menjumpai pembodohan ini. contohnya, ketika ada anak muda, dengan gaya yang stylish belanja di pasar, terus harganya dikasih ssuper mahal. mungkin ada yang tidak paham, namun jika anda seorang anak muda yg cerdas, anda pasti mengerti.

terus ada lagi, sekarang kan zamannya yg ngegombalin gt kan, nha.. anak muda, terutama yg cewe2 pada kerayu.. dan akhirnya tanpa berfikir panjang, langsung lengket berkat rayuan tersebut. namun, sebenarnya jika kita mengetahui realita yang sebenarnya dalam masyarakat. semua rayuan yang palsu ada tanda-tandanya. jadi, jadilah anak muda yang cerdik! B-)

ini juga, soal pemberian keputusan, anak muda sering dianggap remeh dalam menentukan keputusan, karena orang yang tua selalu mengkhawatirkan keputusan anak muda. mereka khawatir, kalau pilihan anak muda tersebut salah dan akan membawa akibat buruk. padahalllll.. anak muda(tp ya ga semua lho ya.. :D) malah lebih inovativ, dan malah memberikan ide2 baru. justru orang yg lbh tua(kebanyakan, tdk semua) kurang inovasi dalam mengambil sebuah keputusan.

so, 

" Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi semua orang, dalam segala hal yang engkau jalani. "


Hidup generasi muda! Kita bisa!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review